PEMALANG – Yayasan Scleroderma Indonesia turut berkontribusi dalam acara Seminar Kesehatan ‘Sehat di Hari Tua’ dalam rangka HUT Wanita Katolik RI. Dihadiri oleh para undangan yang lebih banyak seorang lansia, acara berlangsung secara meriah. Yayasan Scleroderma Indonesia diberi kesempatan menyebarkan kesadaran tentang penyakit Scleroderma yang lebih banyak menyerang wanita ini pada acara yang berlangsung pada hari minggu, 30 Juli 2017 ini.
Ditemui usai acara di halaman Gereja Santo Lukas Pemalang, Agustina Putri, selaku Pembina Yayasan Scleroderma Indonesia bertutur, “Kami senang sekali bisa terlibat dalam seminar ini, karena ini adalah kesempatan bagi kami untuk menyebarkan kesadaran tentang penyakit Scleroderma yang masih tergolong langka ini”, ujarnya.
“Acara seperti ini sangat bermanfaat bagi kami, informasi yang sangat bagus sekali bahkan tadi ada penyakit yang baru kami dengar namanya, Scleroderma” tutur Sujarwati, salah seorang tamu yang hadir.
Acara yang diselenggarakan oleh Wanita Katolik Kabupaten Pemalang ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari para undangan.