Pengurus YSI

Yayasan Scleroderma Indonesia dikelola oleh pasien, para relawan, dan keluarga pasien yang tergerak untuk mewujudkan visi dan misi yayasan. Berikut adalah susunan pengelola Yayasan Scleroderma Indonesia:

Pengurus

DEWAN PEMBINA

AGUSTINA PUTRI P.

Wanita penggemar makanan pedas ini berprofesi sebagai staf pengajar di sebuah sekolah swasta. Membaca dan menyanyi adalah hobinya, tak heran wanita bersuara indah ini juga memiliki kegiatan sebagai penyiar radio. Supel dan sangat ramah merupakan karakter yang pas untuk menggambarkan Dewan Pembina Yayasan Scleroderma Indonesia ini, terlihat dari motto hidupnya ‘My life is for others’.

DEWAN PENGAWAS

HERY WIJAYANTHI

Ibu yang berprofesi sebagai guru dan Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak sekaligus sebagai Dewan Pengawas Yayasan Scleroderma Indonesia ini sangat mengidolakan Inul Daratista. Sosok keibuan yang awet muda penggemar sayur asem ini merupakan pribadi yang super care dan ceria. Si pemilik motto ‘Let it flow’ ini, selalu bisa menikmati hidup apapun tantangannya.

PENDIRI DAN KETUA

PATRISIA AYUNINGTYAS

Orang Dengan Scleroderma

Pengagum berat Richard Gere yang masih aktif sebagai staf pengajar di salah satu sekolah menengah ini adalah pribadi yang ceria. Sebagai Pendiri dan Ketua Yayasan Scleroderma Indonesia, wanita yang kecanduan traveling ini memiliki motto hidup ‘Semua bukan terjadi, tapi dibuat terjadi’. Penyuka kopi dan makanan Italia ini gemar membaca buku psikologi, dan ia percaya tidak ada yang pasti di dunia ini selain perubahan.

SEKRETARIS

DINA EGI WULANSARI

Sosok energik yang suka berorganisasi ini berprofesi sebagai Pendamping Sosial PKH Kemensos RI. Pengagum Paulo Coelho yang diam-diam mengoleksi animasi One Piece ini menyukai segala macam makanan kecuali makanan pedas. ‘Berserah pada-Nya menjadi alternatif terakhir setelah semua usaha dan doa dilakukan’ adalah motto hidup wanita yang menjabat sebagai Sekretaris Yayasan Scleroderma Indonesia ini.

BENDAHARA

YOHANA YULITA ISTRIYANI

Yohana atau biasa disapa Ana adalah pribadi yang sederhana dan ceria. Selain menjabat sebagai Bendahara Yayasan Scleroderma Indonesia, penggemar nasi goreng dan air putih ini berprofesi sebagai pegawai swasta. Wanita yang mengidolakan Agnez Mo dan menyukai segala genre film ini memiliki motto ‘Jangan pernah berpikir bahwa kebaikan anda dapat menjadi sebuah ukuran untuk menuntut hak anda pada Tuhan’.